Posted at Mar 14, 2019
Senangnya bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba Rangkaian Shampoo dan Conditioner TRESemmé Keratin Smooth dari GLITZMEDIA.CO di CHER.RY PICK ???? Aku suka dengan packagingnya yang eleg...
Posted at Mar 14, 2019
Iyaaa bener ini kemasan baru nya @tresemmeid ???????? Belakangan ini aku lg pake terus nih TRESemmé Keratin Smooth shampoo & conditioner . Problematika rambut di warna in tu ya apalagi kalo...
Posted at Mar 07, 2019
Keratin adalah protein alami yang dihasilkan oleh tubuh khususnya pada rambut dan Argan Oil adalah minyak hasil ekstrak biji buah argan kaya kandungan vitamin A dan E yang mampu menutrisi ke...
Posted at Mar 05, 2019
Suka pusing engga sih kalian? kalo rambut engga sehat. Nah.. awalnya aku ini sering banget gonta-ganti shampoo, karna memang tipe rambut aku itu kering, ketombe, dan bercabang. Kalau salah s...
Posted at Mar 05, 2019
Tampil berhijab bukan berarti aku bisa santai kalo urusan rambut, apalagi rambut ku kering, kasar dan pecah pecah akibat keseringan di keringkan secara paksa alias di hairdryer ???? . Untun...
Posted at Mar 04, 2019
[Cherrypick : New TRESemme Keratin Smooth Series] ???? . . @tresemmeid X @glitzmediaco Feel the home hair treatment with a touch of Runway model hairstylist by TRESemme Keratin Smooth Shampo...
Posted at Mar 04, 2019
Get your runway ready hair with award winner shampoo! Tampilan rambut indah ala supermodel kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Hanya dengan TRESemme Keratin Smooth yang mengandung Keratin ...
Posted at Mar 02, 2019
@tresemmeid @glitzmediaco #tresemmexglitzmedia #tresemmexglitzmediaco #tresemmèxglitzmediaco #likeforlikes #like4likes #instagood #indovidgram #haircare #indobeautygram...
Posted at Mar 01, 2019
sering beaktifitas diluar ruangan membuatku sering terpapar polusi dan sinar matahari ditambah lagi dengan pemakaian cat rambut dan alat styling seperti catokan dan hairdryer bener-bener mem...
Posted at Feb 27, 2019
???? Violaaaa~ Hi girls.. Kalau ditanya.. Apa sih rahasia rambut ku selalu sehat selama ini? Yes.. Perawatan dari rangkaian @Tresemmeid keratin smooth *cukup dengan shampo dan conditioner-n...
Posted at Feb 20, 2019
[NEW BLOGPOST ALERT!????] Hai hai~ Mau tanya dong kalian udah pernah cobain shampoo dari @tresemmeid ini belum? TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner ini emang sebagus itu loh dan s...
Posted at Feb 20, 2019
Yeayyy finally i got it ???? #tresemmexglitzmediaco #tresemme #tresemmekeratinsmooth #runwayreadyhair #cherrypick #everyonedeservesacherry...